Lompat ke konten
Beranda » 10 Alasan Memilih Jurusan Desain Interior

10 Alasan Memilih Jurusan Desain Interior

  • oleh

10 Alasan Memilih Jurusan Desain Interior – Alasan memilih jurusan desain interior apakah yang Kamu punyai? Atau Kamu masih bimbang memilih karena tidak punyai alasan apa saja? Jurusan desain interior memang punyai daya magnet tertentu. Berikut beberapa alasan berkuliah di jurusan ini, yang kemungkinan dapat menolong menangani ketidaktahuanmu memilih.

1. Prospek Kerja Luas

Sesudah lulus sarjana dari jurusan desain interior, Kamu akan mendapatkan peluang kerja yang paling terjaga. Kamu bisa saja konselor interior, bekerja di perusahaan konstruksi, jadi akademiki, dan ada banyak kembali. Kamu bahkan juga dapat buka kantor desain interiormu sendiri.

2. Gaji Yang Memberikan kepuasan

Bekerja sebagai pendesain interior akan memberikanmu pendapatan yang tidak dapat disebut kecil nilainya. Kamu akan memperoleh gaji yang memberikan kepuasan dan akan semakin meningkat bersamaan pertambahan pengalaman.

3. Bidang Ilmu Yang Membahagiakan

Jurusan desain interior sebetulnya sebuah bidang ilmu yang paling membahagiakan. Kamu akan belajar mengenai ilmu desain yang sudah pasti semakin berkembang sesuai peralihan jaman.

4. Dekat Dengan Seni

Sebagai pendesain interior, Kamu akan selalu dekat sama seni dan kreasi. Keelokan menjadi satu diantara point utama dalam sebuah desain interior. Bila Kamu menyenangi seni, karena itu jurusan ini bisa saja pilihan yang akan pas denganmu.

Baca Juga : 10 Peluang Kerja Lulusan Teknik Sipil

5. Diperlukan Di Perusahaan Besar

Alasan memilih jurusan desain interior yang selanjutnya ialah karena Kamu berkesempatan bekerja di perusahaan besar. Ada beberapa perusahaan besar yang memerlukan pendesain interior dengan kekuatan handal.

6. Berguna Untuk Diri Sendiri

Bukan hanya dapat bekerja dan memberikan faedah untuk seseorang, Kamu bisa juga memberikan faedah untuk diri kita. Sebagai alumnus desain interior, Kamu dapat membuat desain yang memikat buat rumahmu sendiri.

7. Gampang Diketemukan Di Indonesia

Jurusan desain interior ini benar-benar gampang untuk diketemukan di Indonesia. Ada beberapa kampus yang tawarkan jurusan ini hingga Kamu tidak perlu pergi jauh berkuliah di luar negeri.

8. Bekerja Sekalian Jalankan Hoby

Alumnus jurusan desain interior berkesempatan besar untuk bekerja sekalian jalankan hoby. Bila Kamu memang hoby menggambar, menyenangi seni dan keelokan, karena itu jurusan ini benar-benar pas untuk Diambil.

9. Peluang Kerja Sekalian Kuliah

Kamu punyai peluang besar untuk bekerja sekalian kuliah. Sebagai mahasiswa jurusan desain interior, Kamu mulai bisa tawarkan jasamu pada orang lain. Kamu bisa juga mendapati banyak peluang magang di beberapa tempat.

10. Tingkat Kesesuaian

Jurusan desain interior ini benar-benar pas untuk Kamu yang menyenangi seni, inovatif, cermat, suka juga menggambar.

Mudah-mudahan 10 alasan memilih jurusan desain interior ini menjadi motivasi buatmu untuk masuk ke jurusan itu. Berkuliah di jurusan desain interior akan memberimu ilmu yang berguna dan menolong Kamu mendapatkan tugas yang baik. Bila Kamu tertarik, tetaplah cari info mengenai jurusan ini agar Kamu dapat makin percaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.