Lompat ke konten
Beranda » Apakah Bisa Jurusan TKJ Untuk Perempuan?

Apakah Bisa Jurusan TKJ Untuk Perempuan?

  • oleh

Apakah Bisa Jurusan TKJ Untuk Perempuan? – Bukan hanya pas untuk lelaki saja, jalur TKJ untuk wanita bukanlah hal yang tabu saat ini. Berikut argumen wanita dapat pilih masuk jalur TKJ di tingkatan SMK yang dapat Kamu menjadikan rekomendasi dari ackack yakni :

Membuat wanita lebih melek teknologi

Argumen tentukan TKJ karena wanita punyai peluang yang serupa untuk mempunyai pengajaran semakin tinggi, lebih terbuka tehnologi, pintar, dan berpikiran luas.

Prospek karir yang cerah

Ingin bekerja sebagai mekanik jaringan, developer web, programmer, dan sebagainya, prospect karier ceria menanti alumnus TKJ ini.

Dapat langsung bekerja sesudah lulus

Kekuatan Kamu langsung bisa bekerja sesudah lulus SMK besar sekali ingat keperluan di dunia kerja yang terbuka tehnologi makin tinggi.

Pekerjaan bisa di dalam dan luar ruang

Tenang saja, argumen tentukan TKJ masih tetap pas untuk wanita karena Kamu dapat bekerja dalam ruangan. Jatah bekerja dalam ruangan masih tetap besar sama dengan alumnus TKJ yang bekerja di luar ruang.

Jurusan yang bisa dipelajari siapa saja

Jalur TKJ dapat didalami siapa tanpa melihat background dan gender.

Penghasilan yang besar sesudah lulus sekolah

Kesempatan karier di bagian TKJ besar sekali dengan kesempatan upah yang tidak kalah besar juga. Kamu dapat memperoleh status yang baik dengan agunan upah dan bonus yang cukup memberikan kepuasan, lho! Misalkan programmer pemula dapat memperoleh bayaran mulai 3-5 juta rupiah /bulan, apa lagi Kamu yang punyai ketrampilan tinggi.

Kesempatan melanjutkan pengajaran lebih tinggi

Wanita dapat pilih jalur TKJ dan meneruskan pengajaran ke tingkatan semakin tinggi jika ingin jadi insinyur atau dosen nantinya.

Wanita dapat belajar programming

Kamu dapat belajar bahasa pemrograman dan up-date terkini sekitar tehnologi jika pilih jalur TKJ.

Cocok untuk wanita yang ingin jadi freelancer

Ingin konsentrasi jadi ibu rumah-tangga sesudah menikah, sah-sah saja. Wanita tidak lupakan kodrat, tapi wanita dapat memilih untuk masih tetap bekerja sambilan. Kamu menjadi freelancer dengan manfaatkan jasa atau kekuatan di bagian TKJ kelak.

Bisa menjadi wiraswasta

Wanita menjadi wiraswasta berdikari sesudah lulus sekolah karena Kamu menjadi developer atau programmer mandiri.Kata siapa wanita harus keterbelakang dengan batas gender saja? Jalur TKJ untuk wanita mempunyai karier dengan jatah imbang seperti lelaki menjadi pemikiran Kamu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.