Lompat ke konten
Beranda » Rekomendasi Pendamping Wisuda Yang Bisa Kamu Ajak

Rekomendasi Pendamping Wisuda Yang Bisa Kamu Ajak

  • oleh
Rekomendasi Pendamping Wisuda Yang Bisa Kamu Ajak

Rekomendasi Pendamping Wisuda Yang Bisa Kamu Ajak – Kamu telah menuntaskan skripsi, ikuti ujian dan memperoleh hasil yang memberikan kepuasan, karena itu siap-siap ikuti yudisium dan wisuda. Jika acara wisuda telah di muka mata, tinggal siapkan diri saja. Selainnya baju wisuda yang telah ada, kemungkinan Kamu perlu pengiring wisuda. Umumnya orang-tua akan menemani si anak ikuti peneguhan akhirnya gelar yang didapatkan sepanjang kuliah, tetapi Kamu dapat ajak seseorang juga.

Dapat disebutkan jika pengiring wisuda sudah beralih menjadi trend modern selainnya orang-tua yang datang ke acara itu. Kamu dapat ajak seseorang untuk menemani proses khusyuk dalam meneguhkan Kamu sebagai diploma, sarjana atau magister. Berikut referensi dari ackack tentang orang yang dapat Kamu mengajak menjadi satu diantara pengiring dalam wisuda yakni :

Orang-tua

Pasti orang-tua sebagai pengiring yang paling keramat alias pengiring harus pada acara pentingmu ini.

Wali

Jika orang-tua tidak dapat datang atau Kamu sebagai anak asuh, karena itu dapat wali sebagai pengiring peristiwa akhir periode studimu

Paman atau bibi

Ajak paman atau bibi datang ke acara wisuda untuk sesion pengambilan foto yang terkesan, sah-sah saja.

Kakek atau nenek

Kemungkinan Kamu sayang sekali pada kakek dan nenek hingga mereka dapat datang untuk turut nikmati perayaan wisuda si cucu tersayang, mengapa tidak?

Pasangan sah

Buat Kamu yang kuliah atau meneruskan pengajaran dengan status telah menikah, karena itu pasangan suami atau istri harus datang dalam wisuda, terhitung anak jika sudah memiliki.

Saudara kandung

Ajak kakak atau adik jadi pengiring dalam rayakan kelulusan Kamu menjadi pilihan yang akurat.

Keponakan

Punyai ponakan yang telah besar dan dapat tampil kece di muka rekan-rekan Kamu yang rayakan wisuda, mengajak ia saja.

Pacar

Opsi yang terbanyak diambil oleh alumnus yang sedang rayakan wisuda ialah kekasih. Bukanlah hal yang asing ajak kekasih ke perayaan wisuda, apa lagi kekasih Kamu siap membawa buket bunga, cenderamata atau boneka wisuda yang cantik. Ditanggung jalinan akan makin lekat dan Kamu dapat berasa lebih berbahagia, kan?

Jasa pendamping wisuda

Saat ini, Kamu yang ada di perantauan atau lokasi universitas yang jauh dari rumah, karena itu dapat sewa jasa pengiring wisuda. Umumnya jasa pengiring wisuda dapat cowok atau cewek yang pas dibawa ke acara wisuda dengan ongkos sewa sama sesuai persetujuan bergantung lokasi dan durasi waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.