Lompat ke konten
Beranda » 10 Alasan Memilih Jurusan Manajemen Perhotelan

10 Alasan Memilih Jurusan Manajemen Perhotelan

  • oleh

10 Alasan Memilih Jurusan Manajemen Perhotelan – Kamu baru lulus SMA dan ingin cari universitas yang prospektif karier berkilau sesudah lulus, seharusnya pikirkan memilih jurusan Manajemen Perhotelan. Kamu punyai peluang bekerja di beberapa hotel terbaik yang berada di Indonesia, lho! Jika Kamu masih sangsi, baca 10 alasan memilih jurusan Manajemen Perhotelan berikut!

Manajemen Perhotelan sebagai jurusan yang hendak memberi wacana sekitar rencana, pengendalian, produksi, dan pengendalian jasa pemondokan dan fasilitas yang berada di Indonesia. Berikut 10 alasan memilih jurusan Manajemen Perhotelan untuk masa datang Kamu yang lebih bagus yakni:

1. Tingkatan Pengajaran Yang Bervariatif

Kamu dapat memilih tingkatan pengajaran di universitas yang lebih bervariatif dengan penawaran pengajaran D1, D3 atau D4. Ingin belajar sesaat dan selekasnya bekerja sesudah lulus, boleh-boleh saja.

2. Dapat Tingkatkan Wacana Sekitar Perhotelan

Kamu akan mempunyai wacana berkenaan manajemen perhotelan dan fasilitas hingga nantinya dapat putuskan bekerja terlebih dahulu atau jadi juragan kost-kostan.

3. Dapat Tingkatkan Kekuatan Komunikasi

Bahasa Inggris jadi materi penting dalam pengajaran Manajemen Perhotelan hingga Kamu akan semakin mengusai berbicara memakai bahasa asing ini.

Baca Juga : 10 Prospek Atau Peluang Kerja Sastra Mandarin Dan Gajinya

4. Daya Saing Di Jurusan Masih Rendah

Pecintaan calon mahasiswa di jurusan Manajemen Perhotelan masih rendah hingga Kamu punyai potensi diterima semakin besar melalui lajur SNMPTN atau SBMPTN, bahkan juga berdikari.

5. Program Magang Yang Berguna

Pengajaran Manajemen Perhotelan bukan hanya memprioritaskan teori semata-mata, tapi Kamu akan memperoleh praktek yang lebih prospektif. Di universitas Politeknik, praktikum mempunyai jatah 60-70 % dibanding kelas teori.

6. Dapat Langsung Bekerja Sesudah Lulus

Melalui magang atau pameran kerja yang banyak diselenggarakan perusahaan nasional dan internasional, Kamu langsung bisa bekerja sesudah lulus kuliah Manajemen Perhotelan.

7. Potensi Tugas Lebih Luas

Bukan hanya bekerja sebagai staff hotel saja, Kamu bisa juga berkarier sebagai PNS, penulis, jasa tata boga, manager, pebisnis, dan sebagainya.

8. Karier Tugas Yang Lebih Berprestise

Karier tugas yang keren dapat Kamu capai melalui kemampuan dan pengalaman di bagian perhotelan dan fasilitas, misalkan manager service makanan, kepala koki, baker, dan sebagainya.

9. Gaji Besar

Hal yang perlu Kamu ketahui jika gaji karyawan perhotelan cukup prospektif, apa lagi Kamu yang punyai status berkilau jadi manager atau kepala koki di hotel. Info yang tersebar mengatakan jika fresh graduate dapat memperoleh gaji mulai 5-10 juta rupiah bergantung peraturan perusahaan.

10. Dapat Bekerja Di Luar Negeri

Ingin bekerja sambil berlibur ke luar negeri, karena itu selekasnya mengambil jurusan Manajemen Perhotelan saat ini juga. Kamu punyai peluang besar untuk bekerja di hotel dan kapal pesiar yang keliling dunia, lho!

Masih sangsi ambil jurusan yang prospektif masa datang ceria? 10 alasan memilih jurusan ini harus jadi pemikiran Kamu terlebih dahulu, ya! Mudah-mudahan info ini berguna buat Kamu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.