Lompat ke konten
Beranda » Jurusan S2 Yang Cocok Untuk Lulusan PGSD

Jurusan S2 Yang Cocok Untuk Lulusan PGSD

  • oleh

Jurusan S2 Yang Cocok Untuk Lulusan PGSD – Kamu yang telah lulus S1 PGSD dan ingin meneruskan pendidikan ke tingkatan semakin tinggi, karena itu pikirkan keputusan itu dengan matang. Jika Kamu sudah mengetahui gagasan masa datang yang bagus dan punyai support keuangan bagus, jadi tidak ada kelirunya ambil kesempatan ini.

Yakinkan saja Kamu pilih jurusan S2 yang pas untuk lulusan PGSD dengan prospek karir bagus, ya! Berikut ini adalah informasi selengkapnya dari ackack mari kita simak.

S2 Pendidikan Dasar

Jurusan S2 yang linier sesuai jurusan awalnya Kamu jika ingin jadi dosen atau pegiat pendidikan. Jurusan ini sesuai apa yang Kamu dalami hingga Kamu tidak kesusahan mengulang-ulang dari awalan yang berlainan dengan opsi lintasi jurusan.

S2 Konseling Psikologi

Masih mempunyai hubungan dengan jurusan PGSD karena Kamu ingin meningkatkan kekuatan dalam pahami watak dan tingkatkan pendidikan anak didik.

S2 Manajemen

Lulusan PGSD bukan hanya dapat berkarier sebagai guru atau panduan saja, tapi Kamu bisa juga pilih karir di bagian usaha. Ambil S2 Management untuk tingkatkan kekuatan Kamu dalam meningkatkan usaha di bagian pembelajaran anak, mengapa tidak? Kamu harus lulus ujian Graduate Manajemen Admission Tes atau GMAT terlebih dahulu jika tertarik ambil kuliah S2 Management di luar negeri yang lebih susah, ya!

S2 Administrasi Usaha

Jika S2 Management lebih susah diambil karena kompetisi tinggi dan ada juga universitas yang menyaksikan background pelamar, karena itu Kamu dapat ambil jurusan yang lebih terbuka yakni S2 Administrasi Usaha baik di Indonesia atau luar negeri.

S2 Jurnalistik

Pas untuk lulusan PGSD yang ingin meningkatkan kekuatan di bagian publisistik atau kepenulisan, apa lagi Kamu berkarier jadi editor atau penulis buku anak, ya! Kamu akan mempunyai semakin banyak wacana dan pengalaman baru yang punya pengaruh untuk karir akademismu.

S2 Sastra dan Bahasa

Kamu dapat sesuaikan dengan ketertarikan jika tertarik mengambil jurusan S2 di bagian Sastra dan Bahasa. Pasti S2 Sastra dan Bahasa Indonesia pas untuk lulusan PGSD, terhitung Sasing baik Bahasa Inggris atau bahasa asing lain. Umumnya jurusan sastra ingin terima lulusan S1 jurusan apa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.